Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru Aneka Type dan Spesifikasi Laptop Toshiba Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Laptop Toshiba C40-A114 Core I3 Terbaru

Harga laptop toshiba c40-a114 merupakan jenis laptop yang memiliki harga cukup terjangkau di pasaran indonesia. Mengingat spesifikasi yang di tawarkan tentunya harga ini menjadi tidak mahal. Toshiba bisa dikatakan merupakan produsen utama laptop di indonesia yang memproduksi banyak laptop berkualitas. Masyarakat indonesia juga banyak yang menjadi penggemar dari laptop merek toshiba ini. Hal ini biasanya di dasarkan atas pengalaman dan daya tahan dalam menggunakan laptop toshiba.

Ulasan laptop toshiba c40-a114

Harga laptop toshiba c40-a114

Melihat performa dari laptop toshiba c40-a114 bisa dikatakan mumpuni apalagi memiliki prosesor core i3 yang telah ditanamkan di dalam laptop yang satu ini. Selain menggunakan prosesor yang mumpuni laptop ini juga di bekali dengan kapasitas ram 2gb ddr3. Dengan kapasitas ram yang mumpuni tentunya pekerjaan multitasking bisa dilakukan dengan mulus. Untuk kapasitas penyimpanan 500gb, sehingga anda tidak perlu takut menyimpan berbagai file penting yang anda miliki di dalam laptop.

Spesifikasi laptop toshiba c40-a114 yang perlu anda perhatikan lainnya adalah ukuran bentangan layar selebar 14 inch, dengan kualitas grafis hd clear super view led tft serta dengan dukungan grafis dari intel hd, membuat laptop ini semakin nyaman saat di gunakan berlama lama di depan laptop. Gambar yang jelas dan jernih tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi laptop ini. Untuk urusan harga laptop toshiba c40-a114 menjadi murah jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan oleh toshiba. Untuk kegiatan multitasking ataupun game yang sederhana tentunya laptop ini bisa menjalankan dengan baik.
Untuk urusan multimedia toshiba tidak ketinggalan memberikan fasilitas berupa dvdr, wifi, dan speaker yang membuat audio laptop anda menjadi semakin komplit. Tentunya hal ini menjadi nilai plus dalam membeli laptop. Harga laptop toshiba c40-a114 bisa dikatakan cukup terjangkau. Laptop ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 5 jutaan. Tentunya harga ini setimpal dengan spesifikasi yang diberikan toshiba untuk serial laptop c40-a1154. Jika anda sedang mencari laptop, toshiba seri c40-a114 bisa menjadi pilihan anda untuk memilikinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Laptop Toshiba C40-A114 Core I3 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar