Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru Aneka Type dan Spesifikasi Laptop Toshiba Lengkap

Ulasan Lengkap Laptop Toshiba Nb500

Harga laptop toshiba nb500 mungkin merupakan informasi yang anda cari untuk membeli laptop toshiba dengan harga terjangkau. Seri ini mungkin sudah agak lama, namun memiliki daya tahan atau kualitas yang terkenal bagus. Seri laptop toshiba nb500 merupakan serial netbook yang miliki kinerja layaknya laptop. Anda bisa mencoba dan membuktikannya sendiri. Saat ini harganya juga cukup terjangkau. Dalam promosinya laptop yang satu ini merupakan laptop rilisan tahun 2012 dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang ringkas.

Spesifikasi dan harga laptop toshiba nb500

Harga laptop toshiba nb500

Laptop toshiba nb500 merupakan laptop dengan ukuran 10 inch dan didukung oleh teknologi wxga superview serta hdd dengan kapasitas 320 GB Tak hanya itu laptop ini juga di bekali dengan webcam dan mikrofon yang telah terintegrasi. Laptop toshiba nb500 dilengkapi dengan stereo audio yang telah dipertajam dengan kemampuan dari fitur audio enchancemenet dari toshiba. Fitur ini sangat unik karena mampu memberikan kualitas audio sebening kristal dan dalam keadaan yang bising. Tentunya hal ini akibat dukungan stereo karbon yang dipasang dan dolby enchancement audio.

Selain itu fitur lain yang didapatkan dari toshiba nb500 adalah spesifikasi laptop toshiba nb500 ini dari dapur pacunya tentunya. Dapur pacu laptop ini memiliki kapasitas hard disk 320 gb dengan ram sebesar 2 GB Tak hanya itu, laptop mungil yang satu ini juga dibekali dengan berbagai konektivitas mulai dari bluetooth, wifi, wlan, sd/mmc dan berbagi port usb. Untuk masalah harga laptop toshiba nb500 tentunya juga terjangkau untuk berbagai fitur yang di tawarkan.

Kelebihan dari toshiba nb500 tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Anda juga bisa menemukan kelebihan lainnya yaitu desainnya yang compact dan ringkas. Tentunya hal ini merupakan nilai tambah bagi anda yang mobil dan banyak bepergian. Anda bisa menikmati perangkat audio yang mumpuni dengan spesifikasi untuk ukuran standar yang jempolan. Untuk ukuran entry level tentunya laptop toshiba yang satu ini bisa dikatakan paling bagus dikelasnya. Harga laptop toshiba nb500 berada pada kisaran Rp 3 jutaan untuk harga yang paling baru saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ulasan Lengkap Laptop Toshiba Nb500

0 komentar:

Posting Komentar